Sahabat Que 'Silent Readers'

KISAH NYATA 9 Mimpi Nabi Muhammad SAW | WAJIB BACA

2/06/2013 10:42:00 pm

KISAH NYATA 9 Mimpi Nabi Muhammad SAW | WAJIB BACA | Selepas baca silakan share. Daripada Abdul Rahman Bin Samurah ra berkata, Nabi Muhammad saw bersabda:


"Sesungguhnya aku telah mengalami mimpi-mimpi yang menakjubkan pada malam aku sebelum di Israqkan........"

1. Aku telah melihat seorang dari umatku telah di datang oleh malaikatul maut dengan keadaan yg amat mengerunkan untuk mengambil nyawanya,maka malaikat itu terhalang perbuatannya itu disebabkan oleh KETAATAN DAN KEPATUHANNYA KEPADA KEDUA IBUBAPANYA.
baca lagi Klik TAJUK ENTRI ni 

2. Aku melihat seorang dari umatku telah disediakan azab kubur yang amat menyiksakan, diselamatkan oleh berkat WUDUKNYA YANG SEMPURNA.

3. Aku melihat seorang dari umatku sedang dikerumuni oleh syaitan-syaitan dan iblis-iblis lakhnatullah, maka ia diselamatkan dengan berkat ZIKIRNYA YANG TULUS IKHLAS kepada Allah.

4. Aku melihat bagaimana umatku diseret dengan rantai yang diperbuat daripada api neraka jahanam yang dimasukkan dari mulut dan dikeluarkan rantai tersebut ke duburnya oleh malaikut Ahzab, tetapi SOLATNYA YANG KHUSUK DAN TIDAK MENUNJUK-NUNJUK telah melepaskannya dari seksaan itu.

5. Aku melihat umatku ditimpa dahaga yang amat berat, setiap kali dia mendatangi satu telaga di halang dari meminumnya,ketika itu datanglah pahala PUASANYA YANG IKHLAS KEPADA ALLAH SWT memberi minum hingga ia merasa puas.

6. Aku melihat umatku cuba untuk mendekati kumpulan para nabi yang sedang duduk berkumpulan-kumpulan, setiap kali dia datang dia akan diusir, maka menjelmalah MANDI JUNUB DENGAN RUKUN YANG SEMPURNANYA sambil ke kumpulanku seraya duduk disebelahku.

7. Aku melihat seorang dari umatku berada di dalam keadan gelap gelita di sekelilingnya, sedangkan dia sendiri di dalam keadaan binggung, maka datanglah pahala HAJI DAN UMRAHNYA YANG IKHLAS KEPADA ALLAH SWT lalu mengeluarkannya dari kegelapan kepada tempat yang terang-benderang.

8. Aku melihat umatku cuba berbicara dengan golongan orang mukmin tetapi mereka tidak pun membalas bicaranya,maka menjelmalah SIFAT SILATURRAHIMNYA DAN TIDAK SUKA BERMUSUH-MUSUHAN SESAMA UMATKU lalu menyeru kepada mereka agar menyambut bicaranya,lalu berbicara mereka dengannya. 

9. Aku melihat umatku sedang menepis-nepis percikan api ke mukanya, maka segeralah menjelma pahala SEDEKAHNYA YANG IKHLAS KERANA ALLAH SWT lalu menabir muka dan kepalanya dari bahaya api tersebut. 

BERSABDA RASULULLAH SAW: "SAMPAIKANLAH PESANANKU KEPADA UMATKU
YANG LAIN WALAUPUN DENGAN SEPOTONG AYAT"

You Might Also Like

240 comments

  1. Semoga om simon cepat2 di panggil tuhannya ,,, biar bisa membuktikan apa yg bilau yakini,,, karena keyakinan kami,,, maka kami beriman kepada ALLOH SWT beserta ROSUL2 Nya,,, insya ALLOH

    ReplyDelete
  2. Simon sofyan : kelak saat kematian tiba padamu maka nanti kmu akn merangkak memohon utk di hidupkan ke dunia lg utk beribadah sebaik2nya dan akn mengerti cinta kasih nabi Muhammad saw... dan Nabi Isa juga pesuruh Allah swt...

    ReplyDelete
  3. لَمْ يَلِدْ   ۙ وَلَمْ يُوْلَدْ ۙ
    (Allah) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan.

    [QS. Al-Ikhlas: Ayat 3]

    ReplyDelete
  4. لَمْ يَلِدْ   ۙ وَلَمْ يُوْلَدْ ۙ
    (Allah) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan.

    [QS. Al-Ikhlas: Ayat 3]

    ReplyDelete
  5. Sdr simon.. Klau menurut pndpt sy, mksd dr ksh nyata dr mimpi nabi Muhammad ini adalah ktka nabi prnh bermimpi d dlm tidurnya dan
    akhirnya mnjd kenyataan..

    ReplyDelete
  6. Izinkanlah saya menulis / menebar sejumlah doa, semoga Allaah SWT mengabulkan. Aamiin yaa Allaah yaa rabbal ‘alamiin.

    Lebih dan kurang saya mohon maaf. Asyhaduu anlaa ilaaha illallaah wa asyhaduu anna muhammadarrasuulullaah

    A’uudzubillaahiminasysyaithaanirrajiim

    Bismillahirrahmaanirrahiim

    Alhamdulillaahi rabbil ‘aalamiin,
    Arrahmaanirrahiim
    Maaliki yaumiddiin,
    Iyyaka na’budu wa iyyaaka nasta’iin,
    Ihdinashirratal mustaqiim,
    Shiratalladzina an’amta alaihim ghairil maghduubi ‘alaihim waladhaaliin

    Aamiin

    Bismillaahirrahmaanirrahiim.

    Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin, hamdan yuwaafi ni’amahu, wa yukafi mazidahu, ya rabbana lakal hamdu. Kama yanbaghi lii jalaali wajhika, wa ‘azhiimi sulthaanika.

    Allaahumma shalli wa sallim wa baarik, ‘alaa Sayyidinaa wa Nabiyyinaa wa Maulaanaa wa Maulaanaa Muhammadin wa ikhwaanihii minal anbiyaa-i wal mursaliin, wa azwaajihim wa aalihim wa dzurriyyaatihim wa ash-haabihim wa ummatihim ajma’iin.

    ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ‘ALAYYA MIN KHAZAA INI RAHMATIKA YAA ARHAMAR-RAAHIMIIN.

    RABBI INNII LIMAA ANZALTA ILAYYA MIN KHAIRIN FAQIIR.

    Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiina imaamaa.

    Allaahummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa.

    Ya Allaah, terimalah amal saleh kami, ampunilah amal salah kami, mudahkanlah urusan kami, lindungilah kepentingan kami, ridhailah kegiatan kami, angkatlah derajat kami dan hilangkanlah masalah kami.

    Ya Allaah, tetapkanlah kami selamanya menjadi Muslim,.

    Ya Allaah, percepatlah kebangkitan KAUM MUSLIM. Pulihkanlah kejayaan KAUM MUSLIM, Lindungilah KAUM MUSLIM dari kesesatan dan berilah KAUM MUSLIM tempat mulia di akhirat.

    Allaahumma innaa nas’aluka salaamatan fiddiini waddun-yaa wal akhirati wa ’aafiyatan fil jasadi wa ziyaadatan fil ‘ilmi wabarakatan firrizqi wa taubatan qablal mauti, wa rahmatan ‘indal mauti, wa maghfiratan ba’dal maut. Allahuma hawwin ‘alainaa fii sakaraatil mauti, wannajaata minannaari wal ‘afwa ‘indal hisaab.

    Allaahumma inna nas aluka husnul khaatimah wa na’uudzubika min suu ul khaatimah.

    Allaahuma inna nas’aluka ridhaka waljannata wana’uudzubika min shakhkhatika wannaar.

    Allaahummadfa’ ‘annal balaa-a walwabaa-a walfahsyaa-a wasy-syadaa-ida walmihana maa zhahara minhaa wamaa bathana min baladinaa haadzaa khaash-shataw wamin buldaanil muslimuuna ‘aammah.

    Allaahumma ashlih lanaa diinanal ladzii huwa ‘ishmatu amrina Wa ashlih lanaa dun-yaanal latii fii haa ma’asyunaa. Wa ashlih lanaa aakhiratanal latii ilaihaa ma’aadunaa. Waj’alil hayaata ziyadatan lanaa fii kulli khairin. Waj’alil mauta raahatan lanaa min kulli syarrin.

    YA ALLAAH, IZINKANLAH SEGALA NAMA DAN GELAR SAYYIDINA WA NABIYYINA WA MAULAANAA MUHAMMAD SHALLALLAAHU’ALAIHI WA AALIHI WA SHABIHI WA UMMATIHI WA BARAKA WAS SALLAM MEWUJUDKAN BERKAH KE SEANTERO SEMESTA – KHUSUSNYA BAGI KAMI, KELUARGA KAMI DAN KAUM MUSLIM.

    —— doa khusus untuk PARA NABI – KHUSUNYA 25 NABI, PARA KELUARGANYA, PARA SAHABATNYA, SEMUA YANG BERJASA PADA (PARA) NABI, PARA SALAF AL-SHAALIH, PARA SYUHADA, PARA WALI, PARA HABAIB, PARA IMAM, PARA ULAMA DAN SEMUA YANG BERJASA PADA ISLAM, SERTA SEMUA MUSLIM SALEH YANG (TELAH) WAFAT. Semoga Allaah selalu mencurahkan kasih sayang kepada mereka.

    ALLAAHUMMAGHFIRLAHUM WARHAMHUM WA’AAFIHIM WA’FU ‘ANHUM
    ALLAAHUMMA LAA TAHRIMNAA AJRAHUM WA LAA TAFTINNAA BA’DAHUM WAGHFIRLANAA WALAHUM
    ———————

    Rabbanaa aatinaa fiddun-yaa hasanataw wa fil aakhirati hasanataw wa qinaa ‘adzaabannaar wa adkhilnal jannata ma’al abraar.

    Rabbanaa taqabbal minna innaka antassamii’ul aliimu wa tub’alainaa innaka antattawwaaburrahiim. Washshalallaahu ‘alaa sayyidinaa wa nabiyyinaa wa maulaanaa muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa ummatihi wa baraka wassallam.

    HASBUNALLAAH WANI’MAL WAKIIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASHIIR.

    Subhana rabbika rabbil ‘izzati, ‘amma yasifuuna wa salamun ‘alal anbiyaa-i wal mursaliin, walhamdulillahirabbil ‘aalamiin.

    Aamiin yaa Allaah yaa rabbal ‘aalamiin.

    Indra Ganie – Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

    ReplyDelete
  7. Kami mohonkan kepada umat muslim di dunia agar di selamatkan dari bahaya neraka dan fitnah dan selamat sampai ke surga supaya dapat berkumpul bersama umat muslim lainnya di surga.
    SEmoga ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita : www.malikacepatkaya.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Artikel yang bagus.
    Jangan lupa kunjungi www.refiza.com
    Ada banyak souvenir cantik untuk pengajian, haji, pernikahan.

    ReplyDelete
  9. Terima ksih min udah share artikel bermanfaat pd netter

    ReplyDelete
  10. tolong postingan nya, di kasih sumber...
    saya jadi ragu baca nya...

    ReplyDelete
  11. subhanallah..
    semoga amalan anda yg telah berkongsi di terima Allah SWT.
    Dan yang mengamalkan di jauhkan dari siksa api neraka.
    aamiin..

    ReplyDelete
  12. subhanallah betapa luas @ kekuasaanmu..
    .trimaksi kpada yg menmpublikasikannya...

    ReplyDelete
  13. subhanallah besarnya keagungan mu yaallah..
    timaksi kpada y mmpublikaikannya..

    ReplyDelete
  14. subhanallah besarnya keagungan mu yaallah..
    timaksi kpada y mmpublikaikannya..

    ReplyDelete
  15. subhanallah besarnya keagungan mu yaallah..
    timaksi kpada y mmpublikaikannya..

    ReplyDelete
  16. Izinkanlah saya menulis / menebar sejumlah doa, semoga Allaah SWT mengabulkan. Aamiin yaa Allaah yaa rabbal ‘alamiin.

    Lebih dan kurang saya mohon maaf. Semoga Allaah SWT selalu mencurahkan kasih sayang kepada KAUM MUSLIM : yang hidup maupun yang mati, di dunia maupun di akhirat. Aamiin yaa Allaah yaa rabbal ‘aalamiin.

    Asyhaduu anlaa ilaaha illallaah wa asyhaduu anna muhammadarrasuulullaah

    A’uudzubillaahiminasysyaithaanirrajiim

    Bismillahirrahmaanirrahiim

    Alhamdulillaahi rabbil ‘aalamiin,
    Arrahmaanirrahiim
    Maaliki yaumiddiin,
    Iyyaka na’budu wa iyyaaka nasta’iin,
    Ihdinashirratal mustaqiim,
    Shiratalladzina an’amta alaihim ghairil maghduubi ‘alaihim waladhaaliin

    Aamiin

    Bismillaahirrahmaanirrahiim

    Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin, hamdan yuwaafi ni’amahu, wa yukafi mazidahu, ya rabbana lakal hamdu. Kama yanbaghi lii jalaali wajhika, wa ‘azhiimi sulthaanika.

    Allaahumma shalli wa sallim wa baarik, ‘alaa Sayyidinaa wa Nabiyyinaa wa Maulaanaa wa Maulaanaa Muhammadin wa ikhwaanihii minal anbiyaa-i wal mursaliin, wa azwaajihim wa aalihim wa dzurriyyaatihim wa ash-haabihim wa ummatihim ajma’iin.

    ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ‘ALAYYA MIN KHAZAA INI RAHMATIKA YAA ARHAMAR-RAAHIMIIN.

    RABBI INNII LIMAA ANZALTA ILAYYA MIN KHAIRIN FAQIIR.

    Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiina imaamaa.

    Allaahummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa.

    Ya Allaah, tetapkanlah kami selamanya menjadi Muslim.

    Ya Allaah, percepatlah kebangkitan KAUM MUSLIM. Pulihkanlah kejayaan KAUM MUSLIM, Lindungilah KAUM MUSLIM dari kesesatan dan berilah KAUM MUSLIM tempat mulia di akhirat.

    Allaahumma innaa nas’aluka salaamatan fiddiini waddun-yaa wal akhirati wa ’aafiyatan fil jasadi wa ziyaadatan fil ‘ilmi wabarakatan firrizqi wa taubatan qablal mauti, wa rahmatan ‘indal mauti, wa maghfiratan ba’dal maut. Allahuma hawwin ‘alainaa fii sakaraatil mauti, wannajaata minannaari wal ‘afwa ‘indal hisaab.

    Allaahumma inna nas aluka husnul khaatimah wa na’uudzubika min suu ul khaatimah.

    Allaahuma inna nas’aluka ridhaka waljannata wana’uudzubika min shakhkhatika wannaar.

    Allaahummadfa’ ‘annal balaa-a walwabaa-a walfahsyaa-a wasy-syadaa-ida walmihana maa zhahara minhaa wamaa bathana min baladinaa haadzaa khaash-shataw wamin buldaanil muslimuuna ‘aammah.

    Allaahumma ashlih lanaa diinanal ladzii huwa ‘ishmatu amrina Wa ashlih lanaa dun-yaanal latii fii haa ma’asyunaa. Wa ashlih lanaa aakhiratanal latii ilaihaa ma’aadunaa. Waj’alil hayaata ziyadatan lanaa fii kulli khairin. Waj’alil mauta raahatan lanaa min kulli syarrin.

    YA ALLAAH, IZINKANLAH SEGALA NAMA DAN GELAR SAYYIDINA WA NABIYYINA WA MAULAANAA MUHAMMAD SHALLALLAAHU’ALAIHI WA AALIHI WA SHABIHI WA UMMATIHI WA BARAKA WAS SALLAM MEWUJUDKAN BERKAH KE SEANTERO SEMESTA – KHUSUSNYA BAGI KAMI, KELUARGA KAMI DAN KAUM MUSLIM.

    YA ALLAAH, IZINKANLAH PULA KAMI MERAIH BERKAH-MU MELALUI PERANTARAAN BERBAGAI TULISAN DALAM SITUS INI.

    —— doa khusus untuk PARA NABI, PARA KELUARGANYA, PARA SAHABATNYA, SEMUA YANG BERJASA PADA (PARA) NABI, PARA SALAF AL-SHAALIH, PARA SYUHADA, PARA WALI, PARA HABAIB, PARA IMAM, PARA ULAMA DAN SEMUA YANG BERJASA PADA ISLAM, SERTA SEMUA MUSLIM SALEH YANG (TELAH) WAFAT. Semoga Allaah selalu mencurahkan kasih sayang kepada mereka.

    ALLAAHUMMAGHFIRLAHUM WARHAMHUM WA’AAFIHIM WA’FU ‘ANHUM
    ALLAAHUMMA LAA TAHRIMNAA AJRAHUM WA LAA TAFTINNAA BA’DAHUM WAGHFIRLANAA WALAHUM
    ———————

    Rabbanaa aatinaa fiddun-yaa hasanataw wa fil aakhirati hasanataw wa qinaa ‘adzaabannaar wa adkhilnal jannata ma’al abraar.

    Rabbanaa taqabbal minna innaka antassamii’ul aliimu wa tub’alainaa innaka antattawwaaburrahiim. Washshalallaahu ‘alaa sayyidinaa wa nabiyyinaa wa maulaanaa muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa ummatihi wa baraka wassallam.

    HASBUNALLAAH WANI’MAL WAKIIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASHIIR.

    Subhana rabbika rabbil ‘izzati, ‘amma yasifuuna wa salamun ‘alal anbiyaa-i wal mursaliin, walhamdulillahirabbil ‘aalamiin.

    Aamiin yaa Allaah yaa rabbal ‘aalamiin.

    Ganie, Indra – Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

    ReplyDelete
  17. seandainya jesus tidak mati di salib , tetapi mati di rebus dalam kuali seperti siti masitoh. maka apalah jadinya simbol agama kristen?

    ReplyDelete
  18. Ehh,, simon, km ngrasa tuhan kamu paling bener yah?? Mau tanya dong! Dalam islam ALLAH itu tidak ber-anak tidak pula di per-Anakan kalo yesus anak ALlAh, siapa mertuanya?

    ReplyDelete
  19. Intinya saya hanya yakin kpd Allah swt..

    ReplyDelete
  20. Sudah2..kl kya gini mlah kalian yg trliat kena provokasi cm krna 1 orang kalian tdk bs mnjaga ucapan..

    ReplyDelete
  21. Sudah2..jgn terprovokasi..ttp jaga emosi trutama dlm ucapan..

    ReplyDelete
  22. Simon sofyan.spa and an tidal baca kalimat awalnya.
    Injilllll...
    Emng injil yang versi mana...yg harus diprrcaya.

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah, sebenarnya orang ini punya rasa ingin tau tentang islam, buktinya dia membaca blog ini. Semoga Allah secepatnya memberi hidayah, dan dia dijadikan orang yang bisa memehami Agama Allah dan mencintai Rasul Muhammad. Aamiin

    ReplyDelete
  24. MasyaAllah, sebenarnya simon ini memiliki rasa ingin tau tentang agama Allah dan NabiNya. Buktinya dia menyempatkan waktu untuk membaca blog ini. Semoga hidayah cepat datang kepada si simon ini, dan dia bisa menjadi orang yang lurus didalam agama Allah, dan mencintai Rasulnya. Aamiin

    ReplyDelete
  25. Ngaji diri ngaji rasa ��
    Semoga kita semua mendapatkan jalan yang
    lurus... ihdinashirotolmustaqiim
    Menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-
    Nya
    Dan semoga kita semua diselamatkan allah karena amal ibadah kita kepada ALLAH
    aaaaamiiiiiin Yaa Allah

    ReplyDelete
  26. Hai..sahabat ku....biar pun kamu yg beragama islam atau kristian...kita masing masing ada kepercayaan agama..kita ada akal fikiran yg allah bagi kita..pendapat pendapat kamu ada yg baik dan ada yg tk baik..aku juga orang biasa..lemah segala hall.dn aku juga orng berdosa .dn tak layak berbicara dgn kalian...cuma aku juga ada pendapat seperti kamu....kita ada satu tuhan/allah tiada yg berkuasa selain dia..kalian juga tahu hal itu kan..bagi ku kedua dua agama ini islam dan kristian baik..agama lain pun baik.tidak ada agama mengajar kita berbuat jahat..dan tiada agama yg tak baik..kisah nabi pula ..tak ada yg mengajar kita berbuat jahat.nabi adalah pesuruh allah/tuhan dn nabi perantaraan allah/tuhan dgn manusia...cuma yg jahat ..bodoh...tahyul...suka mmfitnah..dengki dn macam macam perkara jahat adalah manusia sendiri seperti kita sendiri..aku juga akui sikap sifat itu ada pada diriku..aku bukannya mengada ngada tentang hal seperti ini sbb aku juga seperti kamu...aku tak ada pelajaran dn segala galanya tiada keistimewaan dri ku..cuma bagi pendapatku jgnla kita berbuat demikian..tentang simon tu...biarkan dia itu dri dia bukan kita..abaikan saja...tentang kita yg mudah sakit hati jgn la kita cakap perkara tak baik seperti perkataan bodoh...tolol..dn macam macam lagi..sbb kita sendri pun belum tentu baik..bersih...sbb kita manusia tiada lari dri kesalahan seperti itu.kita juga bole menegur orang tapi dgn teguran baik...trima kasih..

    ReplyDelete
  27. Hai..sahabat ku....biar pun kamu yg beragama islam atau kristian...kita masing masing ada kepercayaan agama..kita ada akal fikiran yg allah bagi kita..pendapat pendapat kamu ada yg baik dan ada yg tk baik..aku juga orang biasa..lemah segala hall.dn aku juga orng berdosa .dn tak layak berbicara dgn kalian...cuma aku juga ada pendapat seperti kamu....kita ada satu tuhan/allah tiada yg berkuasa selain dia..kalian juga tahu hal itu kan..bagi ku kedua dua agama ini islam dan kristian baik..agama lain pun baik.tidak ada agama mengajar kita berbuat jahat..dan tiada agama yg tak baik..kisah nabi pula ..tak ada yg mengajar kita berbuat jahat.nabi adalah pesuruh allah/tuhan dn nabi perantaraan allah/tuhan dgn manusia...cuma yg jahat ..bodoh...tahyul...suka mmfitnah..dengki dn macam macam perkara jahat adalah manusia sendiri seperti kita sendiri..aku juga akui sikap sifat itu ada pada diriku..aku bukannya mengada ngada tentang hal seperti ini sbb aku juga seperti kamu...aku tak ada pelajaran dn segala galanya tiada keistimewaan dri ku..cuma bagi pendapatku jgnla kita berbuat demikian..tentang simon tu...biarkan dia itu dri dia bukan kita..abaikan saja...tentang kita yg mudah sakit hati jgn la kita cakap perkara tak baik seperti perkataan bodoh...tolol..dn macam macam lagi..sbb kita sendri pun belum tentu baik..bersih...sbb kita manusia tiada lari dri kesalahan seperti itu.kita juga bole menegur orang tapi dgn teguran baik...trima kasih..

    ReplyDelete
  28. Mimpi rasul terakir pasti datangya dari allahh... Iblis tidak akan bisa memasuki mimpi para nabi

    ReplyDelete
  29. Aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah.
    Dan Aku bersaksi muhammad adalah utusan Allah

    ReplyDelete
  30. Hamba Allah

    ReplyDelete
  31. Saya pun sebab.. terima kasih atas artikel ni.. sangat memberi inspirasi kepada saya dan keluarga

    ReplyDelete
  32. SubhanAllah..Artikel terbaik dan berinformasi.

    Jom sama2 kongsi post anda di:

    www.alkisahnabi.blogspot.my

    ReplyDelete
  33. Lebih baiknya lagi kalau sanandnya dijelaskan gan.

    ReplyDelete
  34. Nantilah di akhirat kau akn tau yang sebenarnya, setelah engkau tau semuanya barulah engkau menyesal wahai manusia yang tak mengikuti ajaran rasulullah shalallahu alaihi wassalam yang telah di sampaikan melalui malaikat jibril atas perintah ALLAH S.W.T

    ReplyDelete
  35. Anda wujud kayu api NERAKA JAHANAM...Simon dan kau kekal didalam nya

    ReplyDelete
  36. Setelah tahu akan ini masih visakah kita iklas?

    ReplyDelete

"Semua artikel dalam blog ini dikongsikan untuk tujuan ilmu pengetahuan dan masih boleh dibincangkan & dipersoalkan kebenarannya. Ketepatan & kesahihan maklumat dalam blog ini perlu dibandingkan dengan sumber-sumber lain agar tidak terjadi anggapan penyebaran maklumat palsu atau fitnah. Sebarang maklumbalas berkaitan boleh diajukan kepada Abe di queachmad [at] queachmad [dot] com"


Search Blog QueAchmad