Wednesday, 6 February 2013

KISAH NYATA 9 Mimpi Nabi Muhammad SAW | WAJIB BACA


KISAH NYATA 9 Mimpi Nabi Muhammad SAW | WAJIB BACA | Selepas baca silakan share. Daripada Abdul Rahman Bin Samurah ra berkata, Nabi Muhammad saw bersabda:


"Sesungguhnya aku telah mengalami mimpi-mimpi yang menakjubkan pada malam aku sebelum di Israqkan........"

1. Aku telah melihat seorang dari umatku telah di datang oleh malaikatul maut dengan keadaan yg amat mengerunkan untuk mengambil nyawanya,maka malaikat itu terhalang perbuatannya itu disebabkan oleh KETAATAN DAN KEPATUHANNYA KEPADA KEDUA IBUBAPANYA.
baca lagi Klik TAJUK ENTRI ni 

2. Aku melihat seorang dari umatku telah disediakan azab kubur yang amat menyiksakan, diselamatkan oleh berkat WUDUKNYA YANG SEMPURNA.

3. Aku melihat seorang dari umatku sedang dikerumuni oleh syaitan-syaitan dan iblis-iblis lakhnatullah, maka ia diselamatkan dengan berkat ZIKIRNYA YANG TULUS IKHLAS kepada Allah.

4. Aku melihat bagaimana umatku diseret dengan rantai yang diperbuat daripada api neraka jahanam yang dimasukkan dari mulut dan dikeluarkan rantai tersebut ke duburnya oleh malaikut Ahzab, tetapi SOLATNYA YANG KHUSUK DAN TIDAK MENUNJUK-NUNJUK telah melepaskannya dari seksaan itu.

5. Aku melihat umatku ditimpa dahaga yang amat berat, setiap kali dia mendatangi satu telaga di halang dari meminumnya,ketika itu datanglah pahala PUASANYA YANG IKHLAS KEPADA ALLAH SWT memberi minum hingga ia merasa puas.

6. Aku melihat umatku cuba untuk mendekati kumpulan para nabi yang sedang duduk berkumpulan-kumpulan, setiap kali dia datang dia akan diusir, maka menjelmalah MANDI JUNUB DENGAN RUKUN YANG SEMPURNANYA sambil ke kumpulanku seraya duduk disebelahku.

7. Aku melihat seorang dari umatku berada di dalam keadan gelap gelita di sekelilingnya, sedangkan dia sendiri di dalam keadaan binggung, maka datanglah pahala HAJI DAN UMRAHNYA YANG IKHLAS KEPADA ALLAH SWT lalu mengeluarkannya dari kegelapan kepada tempat yang terang-benderang.

8. Aku melihat umatku cuba berbicara dengan golongan orang mukmin tetapi mereka tidak pun membalas bicaranya,maka menjelmalah SIFAT SILATURRAHIMNYA DAN TIDAK SUKA BERMUSUH-MUSUHAN SESAMA UMATKU lalu menyeru kepada mereka agar menyambut bicaranya,lalu berbicara mereka dengannya. 

9. Aku melihat umatku sedang menepis-nepis percikan api ke mukanya, maka segeralah menjelma pahala SEDEKAHNYA YANG IKHLAS KERANA ALLAH SWT lalu menabir muka dan kepalanya dari bahaya api tersebut. 

BERSABDA RASULULLAH SAW: "SAMPAIKANLAH PESANANKU KEPADA UMATKU
YANG LAIN WALAUPUN DENGAN SEPOTONG AYAT"

154 comments:

AyueJean AJ at: 2/06/2013 4:15 pm said...

Terima kasih Abe kongsikan entri ni...

Sifu wan at: 2/06/2013 9:05 pm said...

Hampir mengalir mata saya tuan, bila membaca entri ini. Dalam mimpi nombor berapakah kita?

bakar bachok at: 3/28/2013 12:15 pm said...

assalammualaikum dan berbanyak terimakasih dengan apa yang telah anda konsikan..

Rozema Suhai at: 4/02/2013 2:39 pm said...

Assalammualaikum, boleh bgtau apa mksud diisraqkan?

Simon Sofyan at: 4/08/2013 9:29 pm said...

ha ha ha ah,,,,,,,MIMPI KOK DITULIS KISAH NYATA.....lucu sekali kalimat ini......MIMPI ,,,,,DIBILANG NYATA......MIMPI dikatakan nyata,,sipakah yg melihat mimpinya mohamed..?kalau ISA ALMASEH (YESUS KRISTUS dlm ALKITAB)tdk pernah bermimpi , tp bertindak nyata,,,,

Simon Sofyan at: 4/08/2013 9:31 pm said...

ha ha ha ah,,,,,,,MIMPI KOK DITULIS KISAH NYATA.....lucu sekali kalimat ini......MIMPI ,,,,,DIBILANG NYATA......MIMPI dikatakan nyata,,sipakah yg melihat mimpinya mohamed..?kalau ISA ALMASEH (YESUS KRISTUS dlm ALKITAB)tdk pernah bermimpi , tp bertindak nyata,,,,

Simon Sofyan at: 4/08/2013 9:38 pm said...

lucu sekali yg menulis kisah ini,,,,,,MIMPI TAPI NYATA..... aneh dong....kalau nyata, siapakah saksi yg mengetahui mimpinya mohamed?.....tindakan nyata itub aru betul,,,,karena tindakan pasti ada yg tau/ saksi/yg menyaksikan seperti ISA ALMASEH(YESUS KRISTUS dlm INJIL) tdk pernah mengatakan bermimpi, tp berkata,bertindak, NYATA>>>seperti menyembuhkan org lumpuh,kusta,sakit,membangkitkan org mati,,,,itulah yg disebut NYATA,BUKAN MIMPI.....

Anonymous at: 4/20/2013 11:06 pm said...

mimpi nyata maksudnya mimpi yg benar

Anonymous at: 4/20/2013 11:52 pm said...

mmg pun nyata paulus laknatullah mengubah kitab injil...hehehe..kesian paulus...tiada dalam injil pun jesus beragama kristian dan tidak perna jesus berkata agamanya keristian...itu semua paulus yang reka....hehehe...begitu lah yang nyata,bukan melalui mimpi...hehe

Anonymous at: 4/29/2013 10:35 pm said...

Kcian simon sofyan, kaya yg kenal aja sm nabi Isa & kitab injilnya, wong sm dirinya aja ga kenal...cb dech ngaca!!! Klo tau ma dirinya pst bs jaga bacotnya...ok coy?

Anonymous at: 4/30/2013 1:11 am said...

Awas Provokator..!!!
Fb a/n
Sri Widyaningsih Artanti
Puput Selalu Tersenyum
Rudi yohanes hutagalung
Rani Dona.
Mrka org/klompok yg sama, poto&namax palsu

Mreka mrkomndsikn add akun FB/­twitter a/n org lain,pdhal itu mrk2 jg. Mreka WNI yg dbyr SEKTE AGAMA SETAN (SATANIST) yg mngendalikan byk negara barat&ingin indonesia kacau dgn mybark­n kbncian antar umat bragama, mrk tdk mau indonesia mnjdi negara bragama yg ybsar&damai..mngingat populasi muslim & kristen trbsar dunia ada diindonesia, shigga akn mrugikan mrk jk ISLAM&KRISTEN mnjdi mkin smkin kuat&besar.
Ritual para pemeluk agama pemuja setan ini suka mngorbankan darah manusia cb anda search di Google dengan kta kunci:
kabalah,l­uciferan,ilumin­ati Dll.
•Akun 1 dia menjelek2kan ISLAM
•Akun 2 dia menjlek2n KRISTEN.
Imbalanx adlh smakin byk islam/kristen yg marah/bhkan tjadi krusuhn antar ISLAM&KRISTEN maka si pemilik FB/twitter itu akan dpt bnyk uang.
Jd sarankn & ditegaskan jgn mau mngomentari, mnyebarkan,marah2 krn smkin dikomen/marah.mreka akan dpt duit.
Rani Dona dan Anti Puput (kelompok orang yg bkin akun FB virginia ini) dprkirakan sdh mnerima imbalan dgn naiknya rating dia senilai Rp.3,2M

Tolong dicopy paste,krn byk yg udh tmakan emosi dgn hal2 yg murahan sperti ini!
Agamaku adlh agamaku, agamamu adlh agamamu.
Hiduplah berdampingan dgn KASIH sayang antar sesama umat bragama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu.
Forward BC ini,
peace for all :)

Anonymous at: 4/30/2013 1:12 am said...

Awas Provokator..!!!
Fb a/n
Sri Widyaningsih Artanti
Puput Selalu Tersenyum
Rudi yohanes hutagalung
Rani Dona.
Mrka org/klompok yg sama, poto&namax palsu

Mreka mrkomndsikn add akun FB/­twitter a/n org lain,pdhal itu mrk2 jg. Mreka WNI yg dbyr SEKTE AGAMA SETAN (SATANIST) yg mngendalikan byk negara barat&ingin indonesia kacau dgn mybark­n kbncian antar umat bragama, mrk tdk mau indonesia mnjdi negara bragama yg ybsar&damai..mngingat populasi muslim & kristen trbsar dunia ada diindonesia, shigga akn mrugikan mrk jk ISLAM&KRISTEN mnjdi mkin smkin kuat&besar.
Ritual para pemeluk agama pemuja setan ini suka mngorbankan darah manusia cb anda search di Google dengan kta kunci:
kabalah,l­uciferan,ilumin­ati Dll.
•Akun 1 dia menjelek2kan ISLAM
•Akun 2 dia menjlek2n KRISTEN.
Imbalanx adlh smakin byk islam/kristen yg marah/bhkan tjadi krusuhn antar ISLAM&KRISTEN maka si pemilik FB/twitter itu akan dpt bnyk uang.
Jd sarankn & ditegaskan jgn mau mngomentari, mnyebarkan,marah2 krn smkin dikomen/marah.mreka akan dpt duit.
Rani Dona dan Anti Puput (kelompok orang yg bkin akun FB virginia ini) dprkirakan sdh mnerima imbalan dgn naiknya rating dia senilai Rp.3,2M

Tolong dicopy paste,krn byk yg udh tmakan emosi dgn hal2 yg murahan sperti ini!
Agamaku adlh agamaku, agamamu adlh agamamu.
Hiduplah berdampingan dgn KASIH sayang antar sesama umat bragama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu.
Forward BC ini,
peace for all :)

Jais Sobrie Inil at: 5/01/2013 1:14 pm said...

Selain islam semua agama bathil dan sesat.

Mau lihat bukti ..CUBA TANYA BULAN yg telah dibelah oleh Nabi Muhammad saw. Sampai kini madih ada bekasnya pembelahan tersebut. Tapi DASAR ORANG KAFIR YG TELAH BUTA HSTI tidak mau percaya, nah tunggulah kamu dimandikan dengan api dalam nereka bila kiamat nanti....

Robi Cahyo at: 5/06/2013 12:38 pm said...

barang siapa yg berbuat kebajikan selama di dunia, niscaya mereka semua dpt terselamatkan dari api neraka. maka bg umat manusia yg ada didunia ato alam gaib. berbuatlah kebaikan sebanyak2nya selama kita msh bisa bernafas. jd tdk ada pengecualian didlmnya. semua model manusia bisa masuk surga, selama kita mengamalkan kebaikan demi kesejahteraan umat manusia, hidup damai dan berdampingan, akn tercipta suasana yg aman dan tentam. amin...

Anonymous at: 5/07/2013 2:17 pm said...

antar umat yg agama yg baik seharusnya tidak saling menghina atau mengejek. Karena hal yg anda lakukan itu adalah sama saja merendahkan agama atau keyakinan anda sendiri. Bukankah kita telah belajar tentang 'TENGGANG RASA ANTAR UMAT BERAGAMA DI BANGKU SD'??

Anonymous at: 5/07/2013 2:18 pm said...

antar umat yg agama yg baik seharusnya tidak saling menghina atau mengejek. Karena hal yg anda lakukan itu adalah sama saja merendahkan agama atau keyakinan anda sendiri. Bukankah kita telah belajar tentang 'TENGGANG RASA ANTAR UMAT BERAGAMA DI BANGKU SD'??

Vian Dradjat at: 5/07/2013 6:34 pm said...

allah berfirman :
sesungguhnya orang yg zhalim mereka akan di jatuhkan ke dalam lembah kebinasaan(Azab)

Vian Dradjat at: 5/07/2013 6:40 pm said...

tidakkah kamu perhatikan orang-orang yang telah menukar ni'mat allah dengan kekafiran dan menjatuhkan kaumnya ke lembah kebinasaan

Made in me at: 5/08/2013 6:47 am said...

Tag seharusnya qta saling membenci. . .
Di dalam agama apapun melarang umatnya untuk saling membenci

Made in me at: 5/08/2013 6:48 am said...

Tag seharusnya qta saling membenci. . .
Di dalam agama apapun melarang umatnya untuk saling membenci

heru rohendi at: 5/11/2013 10:42 am said...

subhanallah

heru rohendi at: 5/11/2013 10:52 am said...

subhanallah

heru rohendi at: 5/11/2013 10:53 am said...

subhanallah

ALL EANG CLLU WOLES at: 5/11/2013 4:53 pm said...

subhanallah suNgGuh besar kemulian mu(allah)

Herma Julianny at: 5/14/2013 7:50 am said...

Popular juga blog en.que ni..
mcm-mcm komen..
hehe..
komen saya,
entri ini memang best!
terima kasih atas perkongsian.. :)

Anonymous at: 5/21/2013 10:51 pm said...

Bagiku Agamaku, Bagimu Agamamu...Tidak akan rugi اللّهُ SWT, bila semua mahluk di dunia ini Kafir, Bila اللّهُ SWT berkehendak Dia mampu membuat semua mahluk beriman kepada-Nya, tapi takdirnya-Nyalah yg membuat kita berbeda untuk menjadi ladang amal kita, kami (Pemuda-Pemudi Muslim) sudah terlalu pintar dalam menyikapi provokasi seperti simon ini,Bagi pembaca pemula dan baru belajar tentang Islam silahkan baca Al-Qur'an dan Hadist. Muhammad SAW dan Islam sangat mencintai Kedamaian bahkan Beliau berlaku adil terhadap non muslim, serta mengampuni kejahatan musuh" nya....Subhanalloh Mulianya Manusia Ini. Maka apakah kita harus terpancing emosi hanya karena statement sdr simon...jawabnya T I D A K, kenapa? karena sdr simon belum faham tentang Al-Qur'an dan Hadist

anam hyun joong at: 5/23/2013 3:16 pm said...

Assalamuallaikum .
Jangan lh kamu mehina agama muslim,karna q yakin dan percaya mimpi nabi muhammad itu semunya benar karna agama ku ya agamaku dan agama mu ya agama mu....no commen masalah agama muslim,seharusnya yang di comment itu agama yang menyimpang..ok.wassalamuallaikum

anam hyun joong at: 5/23/2013 3:24 pm said...

Assalamuallaikum..
Mimpi nabi muhammad saw itu semuanya benar ,tidak ada pun yang keliru..yang keliru itu paulus yang punya kitab ijjil ..semua manusia itu didunia ini semuanya adalah mahluk ciptaan Allah swt,dan hidup di dunia ini hanyalah sementara..maka jalan kan lah apa yang di mimpikan oleh nabi muhammad saw agar terselamatkan dari segala siksa api neraka..niscaya bagi orang orang yang bertaqwa kepada Allah swt isyaallah akan selamat dari siksa naraka..wassalamuallaikum

Anonymous at: 5/25/2013 6:00 pm said...

Eh simon. Gw kasihan sama lo.. Lo pikir agama lo itu bener. Asal lo tau ya masa lo percaya sa orang yg ga bs melolos kan diri ktk di salib. Ktnya yesus itu tuhan kok dia di lahirkan di kandang kambing..be..be.. Mknya fikir secara logika. Orang kyk lo gn ga pantas ngomog di blog ini. Coz lo ga tau apa-apa.

Ws. at: 5/30/2013 1:08 pm said...

simon! tahukah anda bahwa paus benekditus XVI aja mundur karna merasa bahwa ajaran muhammad saw itu benar dan bukan karna alasan kesehatnnya. smoga anda dpt hidayah dari Allah SWT tuk sgera bertobat sbelum terlambat.

Ws. at: 5/30/2013 1:17 pm said...

simon! tahukah anda bahwa paus benekditus XVI aja mundur sebenarnya bukan karna kesehatannya melainkan mengagumi dan mengakui ajaran nabi Muhammad SAW itu benar. kudoakan smoga anda dpt hidayah dari Allah swt dan sgeralah bertobat mohon ampunan-Nya.

Anonymous at: 6/10/2013 12:54 am said...

Ya memang Benar lah tuuuuu.......kita hrus Saling hormat antar agama

Anonymous at: 6/10/2013 11:15 am said...

subhanallah...diatas dunia boleh lah mereka bermegah megah,di akhirat kelak,binasalah mereka...(dwaktu itu baru lah mereka tau islam adalah agama yg sbenar benarnya.)

Anonymous at: 6/25/2013 11:58 am said...

mohon copy paste ye..trima kasih

Enceng Irawan at: 7/01/2013 7:20 am said...

ikut kopi dan shere makasih assalamu'alaikum wr.wb

Enceng Irawan at: 7/01/2013 7:22 am said...

assalamu'alaikum wr.wb ikut ngeshere dan kopi paste

Anonymous at: 7/01/2013 9:51 pm said...

Islam itu indah
Islam itu damai

Anonymous at: 7/05/2013 12:19 am said...

simon ! MUHAMMAD SAW bkn mohammed , skrg akmw tanya , ap anda juga ikut mnjadi saksi jescool mksd ku jesus mnghidupkan org mati atau sbg nya ????

Uky Purwanto at: 7/09/2013 10:51 pm said...

Insya Allah Rasullulah konsisten hingga akhir menyampaikan tauhid bukan konsep 3 in 1 seperti yg berlaku di sudirman tamrin.

Uky Purwanto at: 7/09/2013 10:55 pm said...

Alhamdullilah saya mempunyai pemimpin yg konsisten dg tauhid bukan konsep 3 in 1.

Anonymous at: 7/10/2013 11:12 pm said...

udah ga perlu ngelekin agama orang ,gaperlu mempermalukan diri dan agamamu sendiri.

fery ansyah at: 7/12/2013 10:57 am said...

Mantap

Anonymous at: 7/13/2013 3:59 pm said...

Aku bersaksi tiada tuhan selain allah,,
Dan aku bersaksi bahwa muhamammad utusan allah..
Allahhu akbar

Anonymous at: 7/15/2013 3:04 pm said...

taukah anda symon,"LA ILLAHA'ILLALLAH MUHAMMADARASSULLULLAH"
yg artinya "Aku bersaksi tiada tuhan selain ALLAH" & "Aku bersaksi MUHAMMAD RASSUL ALLAH"

Yogi Marsahala at: 7/17/2013 9:14 am said...

amal ibdah yang membawa seorang muslim kepada Allah SWT semata, kunjungan juga ya ke blog saya www.goocap.com

wan firadiesa at: 7/19/2013 4:37 pm said...

Wahai saudara-saudara ku, janganlah mempermasalahkan agama satu dengan yang lainnya. Sesungguhnya semua ajaran agama itu benar adanya, melainkan hanya perbedaan masa kepemimpinan dan kemunculan agama itu sendiri yang membuat perbedaan padahal tujuan nya tetap sama,
Ingat lah firman ALLAH,"Aku menciptakan 2 manusia dan jin hanya untuk menyembahku".
Jadi yang beragama muslim jangan cepat tersinggung dengan ucapan agama non muslim, sebaliknya yang non muslim jangan juga berucap tidak senonoh untuk para muslim, yang sempurna itu hanyalah ALLAH, atau TUHAN kita masing,
Ada suatu ayat yang menjelaskan
لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ
"Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku".
Semua al kitab ada menerangkan tentang ayat ini,
Bersifat akurlah dengan sesama, sesungguhnya kita dari benih yang sama, yaitu benih Adam...

wan firadiesa at: 7/19/2013 4:37 pm said...

Wahai saudara-saudara ku, janganlah mempermasalahkan agama satu dengan yang lainnya. Sesungguhnya semua ajaran agama itu benar adanya, melainkan hanya perbedaan masa kepemimpinan dan kemunculan agama itu sendiri yang membuat perbedaan padahal tujuan nya tetap sama,
Ingat lah firman ALLAH,"Aku menciptakan 2 manusia dan jin hanya untuk menyembahku".
Jadi yang beragama muslim jangan cepat tersinggung dengan ucapan agama non muslim, sebaliknya yang non muslim jangan juga berucap tidak senonoh untuk para muslim, yang sempurna itu hanyalah ALLAH, atau TUHAN kita masing,
Ada suatu ayat yang menjelaskan
لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ
"Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku".
Semua al kitab ada menerangkan tentang ayat ini,
Bersifat akurlah dengan sesama, sesungguhnya kita dari benih yang sama, yaitu benih Adam...

saep uloh at: 7/21/2013 1:19 am said...

Sejak saat datangnya Kanjeng Nabi Muhammad SAW.Hanya ada satu agama yang benar dan yang hak yaitu Islam Ahlu sunah wal'jama'ah.

Islam akan tetap menang dengan atau tanpa peran serta kita.
Telah banyak kejadian diseluruh penjuru dunia yang menghina Islam dan Nabi nya,namun apa yang terjadi justru mereka yang tadinya menghina malah masuk islam,bahkan pemimpin agama?...yaitu Paus Benediktus Ke-XVI kini telah mengakui kebenaran islam dan masuk agama islam,seharusnya orang yg dulu merasa satu keyakinan dengan beliau mengikuti jejaknya,namun kebanyakan tidak mau berpikiran.

Anonymous at: 7/21/2013 10:59 pm said...

Mohon ijin share, mudah2an berkah :)

Anonymous at: 7/22/2013 2:07 pm said...

Mohon maaf yah Sebelum nya. Yang saya tau nabi Muhammad SAW tidak pernah bermimpi,jika duduk bersama orang yang lebih besar tetap terlihat bahu-Nya lebih tinggi, tidak memiliki bayangan karena selalu di lindungi awan dan pepohonan ketika berjalan, tidak pernah di hinggapi nyamuk, seluruh hewan jinak di hadapan-Nya. Ini hanya sebagian saja yang saya tau. Pasti masih banyak lagim jadi Nabi Muhammad itu tidak bernah bermimpi yang ada hanya bersabda

Anonymous at: 7/22/2013 2:10 pm said...

Nabi Muhammad tidak pernah bermimpi. Saya pernah mendengar ceramah seorg ust.

Anonymous at: 7/22/2013 2:11 pm said...

Mohon maaf yah Sebelum nya. Yang saya tau nabi Muhammad SAW tidak pernah bermimpi,jika duduk bersama orang yang lebih besar tetap terlihat bahu-Nya lebih tinggi, tidak memiliki bayangan karena selalu di lindungi awan dan pepohonan ketika berjalan, tidak pernah di hinggapi nyamuk, seluruh hewan jinak di hadapan-Nya. Ini hanya sebagian saja yang saya tau. Pasti masih banyak lagim jadi Nabi Muhammad itu tidak bernah bermimpi yang ada hanya bersabda

Anonymous at: 7/23/2013 12:23 pm said...

Simon smoga tuhan memaafkan mu ..
Qta ƍax usah ikut"an menjelekan agama lain ..
Qlu qta saling ejek perbedaan agama
Sama za qta ma dia ..

Smoga allah mengampuni smua dosa" qta
Amien

moksin lahaming at: 7/28/2013 5:17 pm said...

Alhamdulillah...

nanang hamid at: 7/29/2013 10:50 pm said...

Good statement..

nanang hamid at: 7/29/2013 10:57 pm said...

Good statement..

Anonymous at: 7/30/2013 7:27 am said...

Buat orang nasrini,tidak ada yang tidak mungkin bagi allah s.w.t
Semua mudah bagi allah,,,
Contoh : nabi isa.as ibu dari mariyam

Mariam wanita suci tidak pernah di pegang sedikit pun oleh lelaki dan dia tidak mau menikah demi menjaga kesucian itu,akhirnya pun malaikat jibril mendatangi mariam atas ijin allah swt,(di sebelah timur masjiddil ashar)

Jibril menyampaikat perintah kepada mariam bahwa dia akan mengandung anak laki-laki,,
Mariam tidak percaya karena dia tidak pernah disentuh lAki-laki dan dia selalu menjaga kesuciannya itu...
Ibril"mudah bagi allah melakukan iTu"
Setelah lahir isa,as(usia 2 tahun) nabi isa,as berkata " ya allah muliakanlah aku dri kelahiranku kematianku dan di akheatku kelak'
Isaa itu juga nabi dari agama islam,jadi buat apa di permusuhkan,,,
Dan islam adalah agama yg paling benar dan penyelamat dri orang* yg menyembah berhala(patu,jayu,baTu,dll)
Sumber (surah mariyam) al-quran
Allahhuakbar wa muhammad rossullullah,,,

Daniel Vitranz at: 8/01/2013 6:16 pm said...

(Hadis Shahih Bukhari 1573) Lalu beliau mengangkat tangannya sambil mengucapkan: "Teman Yang
Maha Tinggi" Lalu beliau wafat dan rebahlah tangan beliau. (Hadits Shahih Bukhari 1574)
Siapakah "Teman Yang Maha Tinggi" itu?

Daniel Vitranz at: 8/01/2013 6:19 pm said...

Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu
apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka
racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi
palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."
Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
Qs. 69:44-47
(44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan
atas (nama) Kami,
[45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
[46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
[47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat
menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.
Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:
Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai
Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar ,
dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."
Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan
rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah
berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar
dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba
saatnya batang nadiku terputus .”

Anonymous at: 8/03/2013 12:43 pm said...

Maaf tuan simon yg pintar,.kenapa Yesus yg bsa menghidupkan orang mati malah mati dan tidak bisa hidup melayani hambanya..pikirkan logika ini

jiko at: 8/04/2013 1:04 am said...

menarik sekaliartikelnya untuk di baca,.

Anonymous at: 8/04/2013 5:28 am said...

Mohon ijin copy paste yeee .. Mudah*an lebih bermanfaat:-)

ishaq at: 8/09/2013 7:32 pm said...

Ma'rifat lah kpda allah
Kenali dri dgn baek,
Sempurnakan ma'rifat kt dgn m'ngenal asal usul kt n alam semesta in.. Insya allah rahmat Πγª akn bserta mu,...allahu akbar. Wasslam

ishaq at: 8/09/2013 7:35 pm said...

Ashaduallailahaillaulah'
Wa'ashaduannamuhammadarrasyulullah...aqu brsyukur mnjdi hambamu ya allah, n aqu bangga mnjdi ummat mu ya rasullallah..

wiwin at: 8/10/2013 2:39 pm said...

bismillahhhirohmannirohim,mudah-mudahan semua umat beragama dapat saling berdampingan tampa ada permusuhan dan saling menghormati bagiku agamaku bagimu agamamu.

Muhamadyosisebastian Yosi at: 8/11/2013 7:32 pm said...

simon.....bodoh banget sih loe.mana mungkin Tuhan tlanjang dan disalib di depan banyak orang!!!!!memalukan

Muhamadyosisebastian Yosi at: 8/11/2013 7:35 pm said...

simon.....bodoh banget sih loe.mana mungkin Tuhan tlanjang dan disalib di depan banyak orang!!!!!memalukan

Muhamadyosisebastian Yosi at: 8/11/2013 7:36 pm said...

simon.....bodoh banget sih loe.mana mungkin Tuhan tlanjang dan disalib di depan banyak orang!!!!!memalukan

azid anggarun at: 8/13/2013 1:04 pm said...

Ustaz sesat mana kata nabi Muhammad tidak pernah mimpi?suruh dia jumpa saya..

azid anggarun at: 8/13/2013 1:06 pm said...

Ustaz sesat mana yg cakap Nabi Muhammad tidak pernah mimpi?Suruh dia jumpa saya.Saya mau ajar ini ustaz bodoh..

Anonymous at: 8/13/2013 1:10 pm said...

Ustaz sesat mana yg cakap Nabi Muhammad tidak pernah mimpi.siapa namanya?suruh dia jumpa saya , saya mahu ajar ini ustaz bodoh..

Anonymous at: 8/16/2013 11:45 pm said...

Jika tuhan itu ada 3 tentulah ia memiliki kehendak yg berbeda..
Apakah patut kitab suci dr tuhan di revisi oleh tangan manusia ataukah tuhan plin-plan atas apa yg dia firmankan atas satu ayat yg satu dgn ayat lainnya..?

DHANI at: 8/18/2013 4:51 pm said...

Menurut kita agama kita paling benar,agama melarang kita menghina agama lain!jadi yg benar adalah yg mengamalkan ajaran agamanya dgn tdk menghina agama lain

DHANI at: 8/18/2013 4:54 pm said...

Ingatlah filosofi dr tunjuk tangan,apa yg keluar dr orang itu sesungguhnya org itu mendapat 3X dr yg dia keluarkan

DHANI at: 8/18/2013 5:01 pm said...

Peace

DHANI at: 8/18/2013 5:05 pm said...

Peace

iwan at: 8/22/2013 1:00 pm said...

Allahuma shali ala sayidina muhammad.

hendra ghiffari at: 8/25/2013 9:16 pm said...

Subhanallah

Anonymous at: 8/29/2013 6:01 pm said...

jgn gduh2 donk...islam la agama yg benar...kristian itu rekaan org yahudi

Ripki at: 8/31/2013 11:32 am said...

Ass, Informasi yang banyak manfaat dan bagus buat nambah ilmu pengetahuan. terimakasih banyak pak

Taufiq albughori at: 9/06/2013 3:04 am said...

سُبْحَانَ اللّه

Anonymous at: 9/12/2013 9:02 pm said...

Yg kita punya hanya NAMA&PAHALA,tahanlah emosimu kaum muslimin&musliman bila musuh mengeluarkan pedang FISABILLILLAH umat nabiallah MUHAMAD S.A.W ALLAHUAKBAR.....ALLAHUAKBAR....ALLAHUAKBAR.

Anonymous at: 9/27/2013 8:25 pm said...

Rosululloh di fitnah,di hina,dicaci maki itu sdh sejak dlu ampe skrg tpi Beliau tdk pernah membalas krn akhlak beliau yg agung,mari kta contoh biarin org2 yahudi n nasrani krn dr dulu ampe kiamat mereka tdk pernah senang dg org2 muslim.

tinieoz at: 9/30/2013 1:15 pm said...


ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺻﻞ ﻋﻠﻰ ﻣﺤﻤﺪ ﻛﻤﺎ ﺻﻠﻴﺖ ﻋﻠﻰ ﺁﻝ ﺇﺑﺮﺍﻫﻴﻢ ﺇﻧﻚ ﺣﻤﻴﺪ
ﻣﺠﻴﺪ، ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺑﺎﺭﻙ ﻋﻠﻰ ﻣﺤﻤﺪ ﻛﻤﺎ ﺑﺎﺭﻛﺖ ﻋﻠﻰ ﺁﻝ ﺇﺑﺮﺍﻫﻴﻢ ﺇﻧﻚ
ﺣﻤﻴﺪ ﻣﺠﻴﺪ
(Allohumma Sholli ‘Alaa Muhammadin Kamaa
Shollaita ‘Alaa aali Ibroohiima innaka
Hamiidun Majiid. Allohumma Baarik ‘Alaa
Muhammadin Kamaa Baarokta ‘Alaa aali
Ibroohiima innaka Hamiidun Majiid)

TetaEggyPrakoso at: 10/03/2013 10:41 pm said...

sodara-sodara muslim, jangan hiraukan org itu, dia hanya ingin memancing amarah kita, biarkan saja, anggap angin yg berlalu..

cib at: 10/04/2013 10:13 pm said...

udh g ush b'rntem g ad untung nya, simon, kt lht aj di akhirat nnt.

Anonymous at: 10/07/2013 9:18 pm said...

Di sudut pasar Madinah Al Munawarah, ada seorang Yahudi yang buta. Hari demi hari apabila ada orang yang mendekatinya ia selalu berkata:

“Wahai saudaraku, jangan dekati Muhammad, dia itu orang gila, dia itu pembohong, dia itu tukang sihir. Apabila kalian mendekatinya, maka kalian akan di pengaruhinya.”

Hampir setiap pagi, Rasulullah SAW mendatanginya dengan membawa makanan, dan tanpa berkata sepatah katapun Rasul menyuapi makanan yang dibawanya kepada pengemis itu walaupun pengemis itu selalu berpesan agar tidak mendekati orang yang bernama Muhammad.

Rasulullah SAW melakukan hal itu hingga beliau menjelang wafat. Setelah Rasulullah wafat, tak ada lagi orang yang membawakan makanan setiap pagi dan yang menyuapi orang Yahudi yang buta itu.

Suatu hari Abu Bakar ra berkunjung ke rumah anaknya (Aisyah). Beliau bertanya kepada Aisyah: “Anakku, adakah sunnah Rasul yang belum aku kerjakan?” . Aisyah menjawab pertanyaan ayahnya: “Wahai ayah, engkau adalah seorang ahli sunnah saja. Hampir tidak ada satu sunnah pun yang belum ayah lakukan kecuali satu sunnah saja“, ucap Aisyah.

“Apakah itu?” Tanya Abu Bakar. “Setiap pagi, Rasulullah SAW selalu pergi ke ujung pasar dengan membawakan makanan untuk seorang pengemis Yahudi buta yang ada di sana“, jawab Aisyah.

Keesokan harinya, Abu Bakar pergi ke pasar dengan membawa makanan untuk diberikan kepada pengemis itu. Abu Bakar mendatangi pengemis itu dan memberikan makanan itu kepadanya.

Ketika Abu Bakar mulai menyuapinya, tiba-tiba pengemis itu marah sambil berteriak: “Siapa kamu…!!!” Abu Bakar menjawab: “Aku orang yang biasa“. “Bukan…!!! Engkau bukan orang yang biasa mendatangiku.” sahut pengemis buta itu.

Lalu pengemis itu melanjutkan bicaranya: “Apabila ia datang kepadaku, tidak susah tangan ini memegang dan tidak susah mulut ini mengunyah. Orang yang biasa mendatangiku itu selalu menyuapiku, tapi terlebih dahulu dihaluskannya makanan itu, baru setelah itu ia berikan makanan itu kepadaku.”

Abu Bakar yang mendengar jawaban orang buta itu kemudian menangis sambil berkata: “Aku memang bukan yang biasa datang kepadamu. Aku adalah salah seorang dari sahabatnya. Orang yang mulia itu telah tiada. Ia adalah Muhammad, Rasulullah SAW.”

Setelah pengemis itu mendengar cerita Abu Bakar, pengemis itu pun menangis dan kemudian berkata “Benarkah demikian?”, tanya pengemis, kepalanya tertunduk dan air matanya mulai menetes.

“Selama ini aku selalu menghinanya dan memfitnahnya”, lanjutnya. Tetapi ia tidak pernah marah kepadaku, sedikitpun!”, ucap sang pengemis Yahudi sambil menangis terisak.

“Ia selalu mendatangiku, sambil menyuapiku dengan cara yang sangat lemah lembut…”  sambil menahan kesedihan… namun akhirnya dia pun menangis.

Lalu ditengah tangisannya, sang pengemis Yahudi itupun berteriak, “Ia begitu mulia… Ia begitu mulia…!!!” sambil mendongakkan kepalanya kearah langit biru. Kedua tangannya dibuka lebar seperti berdoa, dan kemudian kembali duduk simpuh.

Spontan, mereka berpelukan. Mereka berdua larut dalam tangisan. Tangisan kehilangan seseorang yang paling mulia sepanjang masa. Lalu sesaat mereka terdiam, kemudian pengemis Yahudi buta itu meminta kepada Abu Bakar untuk menuntunnya bersyahadat.

Pengemis itupun bersyahadat… bersyahadat dihadapan Abu Bakar. Jadilah pengemis itu seorang muslim yang berserah diri kepada Allah SWT. Subhanallah…

*****

-= IslamIsLogic.wordpress.com =-

Anonymous at: 10/10/2013 1:38 pm said...

Ijin kopinya

Anonymous at: 10/10/2013 1:40 pm said...

Ijin kopinya

Anonymous at: 10/11/2013 7:56 pm said...

yahudi dan nasrani diharamkan masuk surga mereka ahli neraka yang dipimpin dajal dan firoun..ISLAMLAH YANG AKAN SELAMAT,camkan baik baik SIMON....

Chandra Wulandari at: 11/04/2013 10:50 pm said...

Ya Alloh semoga orang yang menjadi provokator tersebut diberikan hidayah, ... Aamiin

Chandra Wulandari at: 11/04/2013 10:51 pm said...

Ya Alloh semoga orang yang menjadi provokator tersebut diberikan hidayah, ... Aamiin

pittalinsky at: 11/07/2013 2:29 pm said...

:-)

Anonymous at: 11/08/2013 5:34 am said...

ABU HURAIRAH BERKATA
RASULULLAH S.A.W. BERSABDA " PERBANYAKLAH MENGINGAT PERUSAK KELEZATAN2,YAITU MATI "

Anonymous at: 11/19/2013 6:35 pm said...

Kasihan sama saimon ....allah tidak memberi hidayah pada kamu ... kamu itu bodoh banget....mimpi nyata ini masa dia masih hidup allah bgi dia petunjuk untuk memberitahu bahawa janji allah itu benar...masa Nabi Muhammad SAW masih hidup dia mimpi dan di ceritakan pada para sahabat dia ...jadi agama orang jangan di persenda...bodoh bangang...klu aq kte tuhan engko tu patung yg x berguna ko marah x...apa patung tu boleh buat selain terpaku di salib

fajar cahya at: 11/20/2013 5:41 pm said...

Yesus Kristus mati untuk menebus semua dosa manusia . . Ia rela dicambuk di salib untuk kita umat manusia ia berkorban darah daging nya untuk umat manusia . Jadi inget Yesus mati di kayu salib bukan karena dia lemah ato bukan Tuhan . Tetapi dia datang ke dunia untuk menebus dosa manusia melalui mati di kayu salib . Ada yg ingin bertanya tentang yesus kristus . Silahkan reply .

fajar cahya at: 11/20/2013 5:42 pm said...

Yesus Kristus mati untuk menebus semua dosa manusia . . Ia rela dicambuk di salib untuk kita umat manusia ia berkorban darah daging nya untuk umat manusia . Jadi inget Yesus mati di kayu salib bukan karena dia lemah ato bukan Tuhan . Tetapi dia datang ke dunia untuk menebus dosa manusia melalui mati di kayu salib . Ada yg ingin bertanya tentang yesus kristus . Silahkan reply .

Nurul Nabila at: 11/30/2013 5:06 pm said...

assalamualaikum..terkedu saya ketika membaca entry ini..rupanya selama ini masih banyak perkara yang tidak disedari oleh saya ketika berteduh di bumi yang hanya sementara ini..masyaallah..terima kasih kerana menyediakan entry sebaik ini dan menyedarkan saya tentang islam dengan lebih meluas..

MISS ADENIN at: 12/03/2013 10:32 pm said...

ALLAHUAHKBAR !!! segala puji bg MU YA ALLAH... TQ diatas pkongsian ini..sesungguhnya TUHANKU tidak mnyerupai makhluk ciptaanNYA.. mana mungkin nabi isa itu tuhan ,sedangkan dia juga manusia seperti kita..knapa isa yg perlu berkorban menebus dosa?? andai dia tuhan kenapa tidak dia megampunkn dan memaafkan semua dosa itu..sesungguhnya ALLAH s.w.t MAHA PEMAAF.... ISLAM itu INDAH ... carilah kebenaran sebelum menpertikaikannya ....wallahuallaa..

Anonymous at: 12/06/2013 9:55 pm said...

fajar cahya, yesus sendiri tidak pernah mengatakan dirinya tuhan maupun anak tuhan, di injil pun tidak ada, jadi hanya karangan org yahudi jaman dulu yg menyebut yesus tuhan/anak tuhan, karena yesus mempunyai mukjizat, nabi2 sebelum yesus juga punya mukjizat besar, tp tdk dianggap tuhan, apa karena yesus lahir dr wanita perawan dan tanpa bpk? Nabi adam malah tanpa ibu bpk! Apa karena juru selamat manusia, tokoh siapa yg mendengar yesus mengatakan "akulah juruselamatmanusia". Tidak adakan, itu rekayasa yahudi kafir. Jika tuhan turun kebumi meminjam raga makhluknya utk menghapus dosa dari adam dan disalib, repot bgt ya, pasti yesus mengatakan pada umat manusia "aku akan menghapus dosa umat manusia dosa dari adam dg cara salib". Tp dr kisahnya knp yesus disiksa, mengindikasi tindakan penyaliban bkn kehendak yesus. Aneh.

Anonymous at: 12/06/2013 9:55 pm said...

fajar cahya, yesus sendiri tidak pernah mengatakan dirinya tuhan maupun anak tuhan, di injil pun tidak ada, jadi hanya karangan org yahudi jaman dulu yg menyebut yesus tuhan/anak tuhan, karena yesus mempunyai mukjizat, nabi2 sebelum yesus juga punya mukjizat besar, tp tdk dianggap tuhan, apa karena yesus lahir dr wanita perawan dan tanpa bpk? Nabi adam malah tanpa ibu bpk! Apa karena juru selamat manusia, tokoh siapa yg mendengar yesus mengatakan "akulah juruselamatmanusia". Tidak adakan, itu rekayasa yahudi kafir. Jika tuhan turun kebumi meminjam raga makhluknya utk menghapus dosa dari adam dan disalib, repot bgt ya, pasti yesus mengatakan pada umat manusia "aku akan menghapus dosa umat manusia dosa dari adam dg cara salib". Tp dr kisahnya knp yesus disiksa, mengindikasi tindakan penyaliban bkn kehendak yesus. Aneh.

Anonymous at: 12/06/2013 9:55 pm said...

fajar cahya, yesus sendiri tidak pernah mengatakan dirinya tuhan maupun anak tuhan, di injil pun tidak ada, jadi hanya karangan org yahudi jaman dulu yg menyebut yesus tuhan/anak tuhan, karena yesus mempunyai mukjizat, nabi2 sebelum yesus juga punya mukjizat besar, tp tdk dianggap tuhan, apa karena yesus lahir dr wanita perawan dan tanpa bpk? Nabi adam malah tanpa ibu bpk! Apa karena juru selamat manusia, tokoh siapa yg mendengar yesus mengatakan "akulah juruselamatmanusia". Tidak adakan, itu rekayasa yahudi kafir. Jika tuhan turun kebumi meminjam raga makhluknya utk menghapus dosa dari adam dan disalib, repot bgt ya, pasti yesus mengatakan pada umat manusia "aku akan menghapus dosa umat manusia dosa dari adam dg cara salib". Tp dr kisahnya knp yesus disiksa, mengindikasi tindakan penyaliban bkn kehendak yesus. Aneh.

Anonymous at: 12/06/2013 9:56 pm said...

fajar cahya, yesus sendiri tidak pernah mengatakan dirinya tuhan maupun anak tuhan, di injil pun tidak ada, jadi hanya karangan org yahudi jaman dulu yg menyebut yesus tuhan/anak tuhan, karena yesus mempunyai mukjizat, nabi2 sebelum yesus juga punya mukjizat besar, tp tdk dianggap tuhan, apa karena yesus lahir dr wanita perawan dan tanpa bpk? Nabi adam malah tanpa ibu bpk! Apa karena juru selamat manusia, tokoh siapa yg mendengar yesus mengatakan "akulah juruselamatmanusia". Tidak adakan, itu rekayasa yahudi kafir. Jika tuhan turun kebumi meminjam raga makhluknya utk menghapus dosa dari adam dan disalib, repot bgt ya, pasti yesus mengatakan pada umat manusia "aku akan menghapus dosa umat manusia dosa dari adam dg cara salib". Tp dr kisahnya knp yesus disiksa, mengindikasi tindakan penyaliban bkn kehendak yesus. Aneh.

Anonymous at: 12/06/2013 9:57 pm said...

fajar cahya, yesus sendiri tidak pernah mengatakan dirinya tuhan maupun anak tuhan, di injil pun tidak ada, jadi hanya karangan org yahudi jaman dulu yg menyebut yesus tuhan/anak tuhan, karena yesus mempunyai mukjizat, nabi2 sebelum yesus juga punya mukjizat besar, tp tdk dianggap tuhan, apa karena yesus lahir dr wanita perawan dan tanpa bpk? Nabi adam malah tanpa ibu bpk! Apa karena juru selamat manusia, tokoh siapa yg mendengar yesus mengatakan "akulah juruselamatmanusia". Tidak adakan, itu rekayasa yahudi kafir. Jika tuhan turun kebumi meminjam raga makhluknya utk menghapus dosa dari adam dan disalib, repot bgt ya, pasti yesus mengatakan pada umat manusia "aku akan menghapus dosa umat manusia dosa dari adam dg cara salib". Tp dr kisahnya knp yesus disiksa, mengindikasi tindakan penyaliban bkn kehendak yesus. Aneh.

Anonymous at: 12/06/2013 9:57 pm said...

fajar cahya, yesus sendiri tidak pernah mengatakan dirinya tuhan maupun anak tuhan, di injil pun tidak ada, jadi hanya karangan org yahudi jaman dulu yg menyebut yesus tuhan/anak tuhan, karena yesus mempunyai mukjizat, nabi2 sebelum yesus juga punya mukjizat besar, tp tdk dianggap tuhan, apa karena yesus lahir dr wanita perawan dan tanpa bpk? Nabi adam malah tanpa ibu bpk! Apa karena juru selamat manusia, tokoh siapa yg mendengar yesus mengatakan "akulah juruselamatmanusia". Tidak adakan, itu rekayasa yahudi kafir. Jika tuhan turun kebumi meminjam raga makhluknya utk menghapus dosa dari adam dan disalib, repot bgt ya, pasti yesus mengatakan pada umat manusia "aku akan menghapus dosa umat manusia dosa dari adam dg cara salib". Tp dr kisahnya knp yesus disiksa, mengindikasi tindakan penyaliban bkn kehendak yesus. Aneh.

Anonymous at: 12/06/2013 9:59 pm said...

fajar cahya, yesus sendiri tidak pernah mengatakan dirinya tuhan maupun anak tuhan, di injil pun tidak ada, jadi hanya karangan org yahudi jaman dulu yg menyebut yesus tuhan/anak tuhan, karena yesus mempunyai mukjizat, nabi2 sebelum yesus juga punya mukjizat besar, tp tdk dianggap tuhan, apa karena yesus lahir dr wanita perawan dan tanpa bpk? Nabi adam malah tanpa ibu bpk! Apa karena juru selamat manusia, tokoh siapa yg mendengar yesus mengatakan "akulah juruselamatmanusia". Tidak adakan, itu rekayasa yahudi kafir. Jika tuhan turun kebumi meminjam raga makhluknya utk menghapus dosa dari adam dan disalib, repot bgt ya, pasti yesus mengatakan pada umat manusia "aku akan menghapus dosa umat manusia dosa dari adam dg cara salib". Tp dr kisahnya knp yesus disiksa, mengindikasi tindakan penyaliban bkn kehendak yesus. Aneh.

Anonymous at: 12/06/2013 9:59 pm said...

fajar cahya, yesus sendiri tidak pernah mengatakan dirinya tuhan maupun anak tuhan, di injil pun tidak ada, jadi hanya karangan org yahudi jaman dulu yg menyebut yesus tuhan/anak tuhan, karena yesus mempunyai mukjizat, nabi2 sebelum yesus juga punya mukjizat besar, tp tdk dianggap tuhan, apa karena yesus lahir dr wanita perawan dan tanpa bpk? Nabi adam malah tanpa ibu bpk! Apa karena juru selamat manusia, tokoh siapa yg mendengar yesus mengatakan "akulah juruselamatmanusia". Tidak adakan, itu rekayasa yahudi kafir. Jika tuhan turun kebumi meminjam raga makhluknya utk menghapus dosa dari adam dan disalib, repot bgt ya, pasti yesus mengatakan pada umat manusia "aku akan menghapus dosa umat manusia dosa dari adam dg cara salib". Tp dr kisahnya knp yesus disiksa, mengindikasi tindakan penyaliban bkn kehendak yesus. Aneh.

Anonymous at: 12/06/2013 10:04 pm said...

cerita yesus direkayasa yahudi, shg injil labil, diganti2

intania nguyen at: 12/11/2013 10:44 pm said...

Isa a.s putra ibunda siti mariam blm wafat....beliau diangkat ke surga oleh allah swt dan akan kembali ke bumi ketika kiamat...

intania nguyen at: 12/11/2013 10:51 pm said...

Isa as putra ibunda siti mariam blm lah wafat...beliau msh hidup dan diangkat ke surga oleh allah swt..dan isa akan kembali ketika kiamat nanti....jd siapakah yesus kristus? Hanya karangan cerita org yahudi yg menggambarkan bahwa isa itu yg disiksa dan di salib...

jangan pernah berBOHONG at: 1/11/2014 10:02 pm said...

wahai umat yg beragama janganlah engkau berkelahi di dalam kesalah pahaman ini MASYA ALLAH.

jangan pernah berBOHONG at: 1/11/2014 10:05 pm said...

wahai umat yg beragama janganlah engkau berkelahi di dalam kesalah pahaman ini MASYA ALLAH.

jangan pernah berBOHONG at: 1/11/2014 10:07 pm said...

wahai umat yg beragama janganlah kalian berkelahi di dalam kesalah pahaman ini MASYA ALLAH.

jangan pernah berBOHONG at: 1/11/2014 10:08 pm said...

wahai umat yg beragama janganlah kalian berkelahi di dalam kesalah pahaman ini MASYA ALLAH.

jangan pernah berBOHONG at: 1/11/2014 10:08 pm said...

wahai umat yg beragama janganlah kalian berkelahi di dalam kesalah pahaman ini MASYA ALLAH.

M. SIROJUDDIN at: 1/12/2014 11:52 pm said...

mas cahyo carilah kebenaran kisah kisah yesus menerut pandangan islam,coba kamu cari, disitu diterangkan kisah yg sangat nyata dan bukan karangan manusia (alquran) menjelaskan dengan jelas. semoga kamu mendapat hidayah dr Alloh swt.Kalau kamu menyembah yesus kristus yg dilahirkan oleh siti maryam yg ndak punya bapak, padahal Alloh swt lebih kuasa lagi menciptakan manusia tanpa bapak dan ibu yaitu Adam as,COBA RENUNGKAN DR HATI YG PALING DALAM

Anonymous at: 1/14/2014 2:49 pm said...

Simon dan cahyo semoga dapat hidayah dari ALLAH...amin

Abdul Wahid Waren at: 1/17/2014 3:27 pm said...

Rasulullah lahir 20-4-571 (2+0+4+5+7+1:19)
BASMALAH juga 19 JUMLAH HURUFNYA.
ANGKA 19 hanya SEKALI SAJA tersebut diseluroh AL-QURANUL KARIIM.

Abdul Wahid Waren at: 1/17/2014 3:34 pm said...

Rasulullah lahir 20-4-571
2+0+4+5+7+1 (19)

BASMALAH ADA 19 HURUF.

ANGKA 19 hanya SEKALI SEBUTAN didalam seluroh AL- QURANUL KARIIM.

Abdul Wahid Waren at: 1/17/2014 10:03 pm said...

Sebutan "AHMAD" hanya SEKALI SAHAJA didalam seluroh AL-QURANUL KARIM.
Letak AYATNYA didalam SURAH A- SAFF.
Sursh ke-61 AYAT ke-6.
6 + 1 + 6 : 13.
Rukun SHOLAT 13
Yang mana 5 WAKTU SHOLAT FARDHU tersimpan didalamnya 17 RAKA'AT.
5 + 1 + 7 juga 13.
ANGKA 13 RAHMAT ALLAH BAGI MUKMININ.
Manakala ANGKA 13 adalah LAKNAT ALLAH buat YAHUDI.
"Jadilah kamu KERA YANG HINA"
Surah Al-Baqarah Surah 2 Ayat 65.
2 + 6 + 5 : 13.

Abdul Wahid Waren at: 1/17/2014 10:15 pm said...

RAHSIA 17 RAKA'AT amat JELAS bagi yang IKHLAAS.
SURAH AL- ISRAAA' itu adalah SURAH YANG KE-17.

"Alhamdulillahi Rabbil 'Alamin itu juga 17 jumlah HURUFNYA.

"Tiadalah KAMI jadikan JIN dan MANUSIA melainkan untuk SUJUD DAN IBADAH KEPADAKU".

Allah bersumpah "DEMI MASA....." didalam SURAH AL-'ASR itu terhimpun RAHSIA 17 RAKA'AT.
DIDALAM NYA ADA 71 HURUFNYA.
AYAT1 ada 6 Huruf.
AYAT2 ada 14 Huruf.
AYAT3 ada 51 Huruf.
Campurkan ANGKA2nya SATU PERSATU ( Bukan Jumlahya )
6 + 1 + 4 + 5 + 1 : 17.

Abdul Wahid Waren at: 1/18/2014 2:14 pm said...

Suraah ADZ-DZARIAAH
SURAH KE-51 AYAT 56
5 + 1 + 5 + 6 : 17
"Wama Khalaqtul JIN wal INS illa li ya'budun"

Chandra Santosa at: 2/08/2014 10:26 pm said...

Apakah benar yg anda katakan apakah Isa al-ma'isa tuhan atau nabi.sudah jelas bahwa Isa AL-MA'ISA itu adalah nabi karena tidak mungkin kalau tuhan mempunya ibu .dan Nabi Isa AL-MA'ISA mengajarkan kepada umat kristiani untuk menyembah ALLAH SWT
.Dan usaha inu di teruskan oleh nabi Muhammad SAW

Chandra Santosa at: 2/08/2014 10:30 pm said...

Tuan simon yg merasa dirinya paling pintar ane punya saksinya. Saksinya hanya satu yaitu ALLAH SWT karena ALLAH lah engkau di lahirkan ke dunia ini.kalau ALLAH tiada pasti dunia ini juga tidak ada

Anonymous at: 3/01/2014 1:23 pm said...

Yah tuhan kok disalib malu gw punya tuhan disalib hahaha

Ihsan Hasrul at: 3/13/2014 2:07 pm said...

hahahaha ente simon tau gk Isa itu siapa? dia itu NABI ciptaan dari Tuhan kami ALLAH SWT ! jadi janganlah anda sok tau dan sok pintar tentang masalah ini

Yang lebih penting perlu di perhatikan dari makna Al Quran surat 4.AN NISAA’ ayat 157: (Q.4:156-157), yaitu bertujuan supaya semua pengikut Rasul Mahammad jangan sampai tertipu oleh "karena ucapan mereka" yang kafir terhadap Isa nabi pembawa Injil / Yesus Kristus !

Anonymous at: 3/20/2014 8:36 am said...

Menyembah patung buatan manusia -_-
Sama aja itu manusia menyembah manusia.
Kan manusia tidak ada yang sempurna.

Kesempurnaan hanyalah milik Allah

h4mb4 tuh4n at: 4/22/2014 11:37 am said...

smu4 4g4m4 tuch bner..
mnurut um4t ny4 msing"..

jdi nd4 us4h ngejlekin 4g4m4 l4in klw nd4 t4u..
klw bu4t ku sih..
l44 ill4 h4ill4lloh.

Anonymous at: 4/26/2014 2:13 pm said...

Allahuakbar..

Herry Syachmiral at: 4/29/2014 12:32 am said...

Saling mengasihi , menyayangi , sabar karna mereka tdk tau itu yg di ajarkan nabi muhammad saw, salam

Herry Syachmiral at: 4/29/2014 12:34 am said...

Saling mengasihi , menyayangi , sabar karna mereka tdk tau itu yg di ajarkan nabi muhammad saw, salam

Zulkarnain Arina at: 4/29/2014 8:11 am said...

Hahaha dikiranya jalur sibuk make 3 in 1. Tuhan mah 1 simon ga punya bapa dan tak dilahirkan. Krn kalo dia dilahirkan berarti ibunya punya tuhan yg ciptain dia.

julmanbia rina at: 4/29/2014 11:01 pm said...

Allah maha mengetahui. Allah maha berkuasa. Allah lah juga yang berkuasa dan memiliki semua yang ada dilangit dan. Dibumi. Hanya Allah yang tahu, segala2nya. Allah lah juga yang memberi hidayah kepada orang yang dia kehendaki. Maha suci Allah. Aq hambamu yang hina. Ya Allah kuatkan lah hatiku. Jdikan aku. Sebagai hambamu. Yang taat akan perintahmu. Selamatkanlah aku ya Allah dari fitnah dajal. Selamatkanlah aku ya Allah dari seksa kubur. Selamatkanlah aku dari seksa di hari pengadilan. Dan selamatkanlah aku dari seksa api neraka. Ya Allah lindungilah aku dari bisikan dan godaan syaitan. Sesungguhnya syaitan musuh nyata kami. Amin amin

julmanbia rina at: 4/29/2014 11:16 pm said...

Ya Allah. Maha suci
Maha mengetahui. Segala sesuatu. Ya Allah. Pencipta segala ada di bumi dan di langit. Hanya engkau Tuhan yang layak disembah. Syukur alhamdulilah ya Allah atas segala rezeki yang engkau berikan. Ya Allah jadikan aku hamba yang taat perintahmu. Ya Allah lindungilah aku ya Allah dari fitnah dajal. Lindungilah aku ya Allah dari seksa kubur. Lindungilah aku ketika di hari pengadilan. Dan lindungilah aku dri api neraka. Terimalah taubat ku ya Allah. Sesungguhnya Engkau lah yang berkuasa

Hamba Allah at: 5/03/2014 10:56 pm said...

Sesungguhnya firman Allah adalah ancaman bagi orang-orang kafir tapi sekaligus sebagai pentunjuk bagi orang-orang yang beriman. Sebagaimana dinyatakan dalam firman Allah yang artinya: "Hai orang-orang yang beriman, perihalah dirimu dan keluarga kamu dari neraka yang (bahan) bakarnya manusia dan batu.."

Reinop Nop at: 6/30/2014 11:58 am said...

Mana pernyataan lw yesus tuhan dalam injil?atau sembahlah q,smua injil q baca gak pernah ktm

Imam Khan at: 7/16/2014 11:36 pm said...

Tuhan kok cuman pk cancut doang

sukri nasruddin at: 7/18/2014 1:14 am said...

Setiap manusia punyA pendapat masing".kita sebagai org mukmin tidak baik menghina sesama manusia.walau dia umat nasrani kita sebagai orang mukmin harus menjaga akidah dan akhlak kita,sebagaimana apa yg di ajarkan RASULULLAH SAW.BAGINDA aja yg selalu dihina dan dimusuhi selalu senyum dan dingin hati menghadapi musuh"NYA,biarkan saja si SIMON dalam kebodohan yg nyata.ALLAH Berfirman"ALLAH tidak akan mengambil apa yg ada pada sesuatu kaum,sebelum mereka mengubah apa yg ada pada mereka.

chandraedy edy at: 7/19/2014 3:12 am said...

Wahai simon si anak bangsat.....kami orang muslim tk pernah melecehkan imammu tpi kenapa anak bangsat macam kau melecehkan nabiku....pasarkan anak laknat

chandraedy edy at: 7/19/2014 3:16 am said...

Simon anak laknat.........anjigkau....simon

Anonymous at: 7/25/2014 9:41 pm said...

Yeremia 23:25 Aku telah mendengar apa yang dikatakan oleh para nabi, yang bernubuat palsu demi nama-Ku dengan mengatakan: Aku telah bermimpi, aku telah bermimpi!

Anonymous at: 7/25/2014 9:43 pm said...

Nubuat Almasih Isa Kepada Para Pengikut-Nya Perihal Akan Datangnya Ibadah Terror/Jihad/Pembunuhan "..dan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia telah berbuat bakti bagi Allah"(Injil Yoh 16:2). Nubuat ini telah digenapi oleh Muhamad, "...aku jatuhkan terror ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah...mereka"(QS 8;12). Dan, “Bunuhlah mereka(kafirun) dimana saja kamu menemukan mereka...!”(QS 2:19)

Anonymous at: 7/25/2014 9:44 pm said...

Tp di quran, nabi Isa adlh anak yg Suci. Dan Allah sndiri blg hanya Dia yg suci.

Anonymous at: 7/25/2014 9:46 pm said...

Yahudi? Anda ga pernah belajar sejarah. Yahudi aja tdk mempercayai Yesus.

Anonymous at: 7/25/2014 9:47 pm said...

Baca Injil dulu sblm komen, krn anda nanti malu sndiri kalo tau mana yg benar.

Anonymous at: 8/04/2014 4:29 pm said...

wahai saudara, jagalah ucapanmu. ikutilah perilaku nabi. tunjukanlah bahwa orang islam itu berakhlak mulia..

ridlwan lutfie at: 9/11/2014 4:42 pm said...

kisah Nabi Muhammad memang seharusnya kita pelajari dan kita ajarkan kekeluarga kita.

karena beliaulah teladan yang tak lekang dimakan zaman.

beliaulah tuntunan kita dan ketika kita bingung akan suatu situasi, maka kembali ke tuntunan Hadis Shahih beliau adalah solusinya.

bagi yang nyari buku-buku tentang Nabi, ini salah satu-nya. klik >> http://yuk.bi/tf640

Anonymous at: 9/14/2014 3:13 pm said...

Simon sofyan bodoh nk mmpus...ko igt agama ko tuww btull kerr bodoh..aq kesian dkt ko ni..ishh3..kcikk2 xnk mmpus bsarr2 dh mnyusahkan org...

Ali Serizawa at: 9/28/2014 5:10 am said...

Mantap :) www.pengertianpakar.com

fazliana at: 10/08/2014 10:21 am said...

isi ilmu yg sgt tinggi..terbaek dan mantap..tq=)

Anonymous at: 10/10/2014 10:46 am said...

jika memang benar yesus mu adalah tuhan, mari kita bermubahallah bersama. siapa yang keliru, maka dia akan dilaknat dan dijatuhi hukuman Allah swt. maka jika di benar berani, maka tunggu aja azabNya. kebanyakan berdebat malah gak bagus, lebih baik sumpah mubahallah aja lah klo brani sih...

handsome human at: 10/19/2014 11:39 am said...

woy simon sofyan km goblok kepengen tak congori, km belum tau di pisui orang bisu t ?

Noriza MiracleVitamins at: 11/07/2014 7:28 am said...

Masih banyak amalan yang tak tertunai ni. Gerun bila membaca kisah mimpi Nabi ni

arcel pbr at: 11/13/2014 12:34 pm said...

ijin copas artikel ini

Post a Comment

"Semua artikel dalam blog ini dikongsikan untuk tujuan ilmu pengetahuan dan masih boleh dibincangkan & dipersoalkan kebenarannya. Ketepatan & kesahihan maklumat dalam blog ini perlu dibandingkan dengan sumber-sumber lain agar tidak terjadi anggapan penyebaran maklumat palsu atau fitnah. Sebarang maklumbalas berkaitan boleh diajukan kepada Abe di queachmad [at] queachmad [dot] com"

Post Terbaik Que Minggu Ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome

Welcome

Exchange Bloglist Que

Sahabat Que

Search Blog Que

Loading...

Follow us on Facebook

Hak Cipta Que Achmad @ 2010 (www.queachmad.com). Powered by Blogger.

Klik LIKE & join Abe di Facebook

Please wait..15 SecondsX

Google+ Followers

Bloglist Que I

Que Achmad menulis...

Sahabat, Abe alu-alukan komen korang semua kat 'entri2' Abe.. Senang je caranya: Korang Klik pada Tajuk Entri, pastu 'Post A Comments' je.. Terima Kasih, Jasamu Dikenang.. Pe2 hal, email je Abe di: queachmad@queachmad.com