Sahabat Que 'Silent Readers'

[GAMBAR] 10 Jenis Hewan Yang Mungkin Kita Tidak Tahu Keberadaannya | HAIWAN PELIK YANG KITA TIDAK SANGKA WUJUD

1/04/2014 03:00:00 pm

[GAMBAR] 10 Jenis Hewan Yang Mungkin Kita Tidak Tahu Keberadaannya | HAIWAN PELIK YANG KITA TIDAK SANGKA WUJUD | The berduri naga. The berduri naga atau setan berduri adalah kadal Australia, juga dikenal sebagai setan gunung, kadal berduri, atau moloch.


Ini adalah satu-satunya spesies genus Moloch. The berduri Iblis tumbuh hingga 20 cm panjangnya, dan dapat hidup sampai 20 tahun.
baca lagi & agi gambar klik TAJUK ENTRI ni


Parrotfish Biru

Ikan lucu dikenal sebagai Parrotfish Biru dan mereka rata-rata 30-75 cm. Beberapa dapat tumbuh hingga 1.2m mungkin karena parrotfish menghabiskan hingga 80% dari waktu mencari makanan.


The Bush Viper

Afrika Bush Viper adalah salah satu ular di banyak genus dari Atheris ular layak nama Viper. Ular ini sangat beracun. Amburadul predator, banyak spesies pohon pembengkakan Bush viper adalah pemburu sebagian besar nokturnal seluruh Rainforest dan rawa yang berbatasan dan habitat hutan terbuka. The Bush Viper, biasanya mencapai panjang rata-rata lebih dari 2 kaki panjang, memiliki warna yang indah mulai dari hijau pucat ke zaitun gelap, coklat atau warna karat.

Terutama arboreal, hidup di atas pohon kanopi, Afrika Bush Viper sering turun untuk memberi makan pada tikus kecil, katak & kadal. Ular ini sering berburu dengan menggunakan ekornya untuk menggantung dari cabang dataran rendah dan menunggu target korban tidak curiga untuk membuat makanan!.



Venezuela Poodle Moth

Venezuela Poodle Moth - hampir nyata mencari subjek dari meme populer - adalah percaya atau tidak, hewan yang nyata, bukan tipuan. Spesies ini hanya baru-baru diidentifikasi, pada tahun 2009, tetapi sebenarnya ada cukup spesies ngengat lebih erat terkait beberapa yang terlihat sama menarik / aneh.


The Blue Dragon

Makhluk biru aneh pada foto di atas mungkin terlihat seperti rakasa dari RPG Jepang, tetapi sebenarnya adalah hewan nyata - atlanticus laut siput Glaucus, tepatnya. Umumnya dikenal sebagai blue dragon atau biru siput laut, moluska kecil yang indah ini dapat ditemukan di lepas pantai Afrika Selatan, Australia dan Mozambik, mengambang di tegangan permukaan air.





Dataran rendah melesat tenrec


Dengan runcing mereka bulu antara bulu mereka dan garis-garis hitam dan kekuningan yang berbeda, dataran rendah melesat tenrec sebagian besar menyerupai persilangan antara landak dan lebah kebesaran! Penampilannya bahkan lebih tidak biasa karena kuning runcing bulu di sekitar kepala mereka, tetapi memberi mereka kamuflase besar saat mencari makan di lantai hutan.
Ketika predator cukup bodoh untuk pergi untuk tenrec, itu pasti akan mendapat seteguk duri runcing yang melepaskan diri dari tubuh tenracs. Menariknya, mamalia kecil memiliki seperti suhu tubuh rendah sehingga mereka tidak memerlukan skrotum untuk mendinginkan sperma mereka, seperti yang sangat umum pada mamalia.


Batfish Merah-berbibir

Dalam pencarian berkelanjutan kami untuk mengerikan monster dunia nyata, kita jumpai cukup monstrositas laut dalam beberapa seperti Shark Goblin dan Fringehead Sarkastik. Entri hari ini, yang datang pada kita milik Tentang Ikan Online, hanya sebagai aneh ... tapi ada sentuhan kelucuan konyol ini mimpi buruk samudera dikenal sebagai batfish berbibir merah.

Berasal dari perairan dalam di Kepulauan Galapogos, spesies ini milik keluarga Ogcocephalidae, yang dikenal sebagai batfish untuk kemiripan sedikit untuk kelelawar (Yah, mungkin jika Anda melihat mereka di sudut yang tepat). Mereka menangkap mangsanya dengan cara yang mirip dengan anglerfish, dengan memperluas organ yang disebut "Illicium" yang bertindak sebagai daya tarik. Hal ini juga dapat "berjalan" di dasar laut berkat sirip dimodifikasi, yang membuatnya bahkan lebih mengganggu. Adapun yang pencium ruby-merah ... baik, para ilmuwan berpikir itu untuk menarik pasangan, tapi kami berpikir itu mungkin telah menangkap pertunjukan Gremlins 2 di beberapa titik.


Panda Ant

Panda Ant dinamai tanda-tanda yang yang menyerupai orang-orang dari Giant Panda. Meskipun terlihat seperti seekor semut berbulu, itu sebenarnya bukan semut. Seperti Velvet Ant Merah, Ant Panda juga bungkus sengatan yang kuat yang bisa marah apa saja - atau siapa pun - yang melintasi jalan. Itu benar-benar semua ada yang tahu tentang makhluk ini unik karena telah dinodai hanya beberapa kali dan bahkan nyaris tidak dipelajari.


Testis - makan ikan , Pacu

Ini adalah ikan yang bisa memberikan persaingan hiu putih besar sebagai makhluk paling teror inspirasi dari dalam. Dengan penampilan piranha , tetapi dengan gigi yang tampak secara luar biasa manusia, pacu biasanya dines pada pesta serangga , tanaman membusuk dan buah yang jatuh ke perairan Amazon . Tapi itu telah menjadi lebih dikenal dilaporkan makan pada makanan lain: buah pelir pria .

Sekarang pacu telah ditemukan di Sungai Seine , Paris The Prefektur newsletter Polisi mengungkapkan pada hari Selasa . Meskipun petugas skeptis hasil tangkapan tropis , gigi manusia - seperti yang menandai sebagai spesies ditakuti ' testis makan ' pacu .

Ahli perikanan Henrik Carl mengatakan kepada Local awal Agustus: " pacu ini biasanya tidak berbahaya untuk orang tetapi memiliki cukup gigitan yang serius . Ada insiden di negara lain , seperti Papua Nugini di mana beberapa orang memiliki testis mereka digigit .

" Mereka menggigit karena mereka lapar , dan testis duduk manis di mulut mereka. "


The Shoebill

Nama ilmiah dari burung ini aneh - Balaeniceps rex - diterjemahkan sebagai "Raja ikan paus kepala". Mudah dikenali, kemudian? Hampir tidak. Begitu sulit dipahami adalah shoebill bahwa ilmu Barat tidak meletakkan mata pada satu sampai 1851. Hari ini, masih atas twitchers global daftar keinginan, hanya mereka yang siap untuk berani rawa terdalam di Afrika Tengah perlu diterapkan.


You Might Also Like

0 comments

"Semua artikel dalam blog ini dikongsikan untuk tujuan ilmu pengetahuan dan masih boleh dibincangkan & dipersoalkan kebenarannya. Ketepatan & kesahihan maklumat dalam blog ini perlu dibandingkan dengan sumber-sumber lain agar tidak terjadi anggapan penyebaran maklumat palsu atau fitnah. Sebarang maklumbalas berkaitan boleh diajukan kepada Abe di queachmad [at] queachmad [dot] com"


Search Blog QueAchmad