Sahabat Que 'Silent Readers'

Inilah Yang Akan Jadi Jika Anda Kerap Minum Air Kelapa | INFO YANG RAMAI TIDAK TAHU

11/28/2015 09:00:00 am

Inilah Yang Akan Jadi Jika Anda Kerap Minum Air Kelapa | INFO YANG RAMAI TIDAK TAHUAjaibnya, air kelapa dan plasma darah dalam aliran darah manusia memiliki struktur yang sama… Hal ini dibuktikan dengan penggunaan air kelapa sebagai pengganti darah semasa zaman perang di masa lalu, dan dengan cara ini banyak nyawa manusia terselamatkan….

kelapa
Sekarang ini air kelapa digunakan di seluruh dunia, dan Anda dapat menemukannya di Merata tempat…Mungkin rasa airnya tidak lagi segar, tetapi daya detoksifikasi dan manfaat kesehatan lainnya dari air kelapa sangat tak diragukan lagi….
Apa yang terjadi ketika Anda minum air kelapa dalam 7 Hari?
Dikutip dari situs healthyfoodteam.com, air kelapa dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh anda dan menghilangkan bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi dan virus yang menyebabkan flu, infeksi berbagai penyakit dan tifus….
Air kelapa dapat meningkatkan energi dan produksi kelenjar hormon tiroid. Air kelapa bertindak sebagai diuretik alami dan sangat membantu bagi orang yang memiliki penyakit ginjal. Ini akan membantu membersihkan saluran kemih dan saluran kandung kemih. Berkhasiat menghilangkan racun dan membantu memecah batu ginjal….
Air kelapa mengandung jumlah serat yang tinggi, sehingga sangat baik untuk pencernaan. Mengkonsumsi air kelapa secara teratur akan membantu mengeliminasi asam lambung….
Karena air kelapa rendah lemak, anda dapat meminumnya dalam jumlah banyak. Air kelapa akan mengurangi nafsu makan anda karena setelah meminumnya anda akan merasa kenyang, jadi secara tak langsung membantu penurunan berat badan….
Cobalah basahi kapas atau kain dengan air kelapa dan letakkan pada kulit jika anda memiliki jerawat, kulit berminyak atau kering. Air kelapa akan membuat kulit lebih bersih dan segar, dan pori-pori akan terbuka. Campur air kelapa dengan minyak zaitun untuk membersihkan pencernaan dan menghilangkan parasit usus….
Para ahli mengklaim bahwa air kelapa juga membantu mengatasi beberapa masalah kesehatan selama kehamilan. Dengan hanya satu cangkir air kelapa anda akan menyeimbangkan elektrolit, sehingga anda akan terhindar dari hipertensi atau juga dikenal sebagai tekanan darah tinggi….
Ketika orang terlalu banyak minum (mabuk) sepanjang malam, mereka sering mengalami sakit kepala di pagi hari. Minumlah air kelapa untuk menghilangkan sakit kepala dan mengganti cairan yang hilang dalam tubuh serta mengatasi penyakit yang disebabkan dari mabuk…
Jika anda ingin kulit anda cerah dan terlindungi sepanjang hari, minumlah satu gelas air kelapa. Jika anda kehilangan terlalu banyak energi dengan aktifitas fisik yang melelahkan, anda dapat memulihkan energi anda dengan air kelapa. Air kelapa akan memberikan efek positif pada setiap bagian tubuh anda yang lelah….
Air kelapa kayak akan anti oksidan sehingga membantu sistem kekebalan tubuh yang kuat, meningkatkan energi, keamanan dari bakteri dan infeksi, penurunan berat badan dan banyak manfaat lainnya….
sumber: GuaBlog.com

You Might Also Like

1 comments

"Semua artikel dalam blog ini dikongsikan untuk tujuan ilmu pengetahuan dan masih boleh dibincangkan & dipersoalkan kebenarannya. Ketepatan & kesahihan maklumat dalam blog ini perlu dibandingkan dengan sumber-sumber lain agar tidak terjadi anggapan penyebaran maklumat palsu atau fitnah. Sebarang maklumbalas berkaitan boleh diajukan kepada Abe di queachmad [at] queachmad [dot] com"


Search Blog QueAchmad